Doa Pembuka Majelis Taklim

Assalamualaikum wr wb,

Teman-teman yang dirahmati Allah,

berikut saya cantumkan salah satu versi dari doa tersebut:saya paste dari http://kultum.wordpress.com/2008/07/16/doa-pembuka/#comment-390

Bacaan Pembuka

“Segala puji milik Allah. Kami memohon pertolonganNya, dan mohon ampun kepada Nya. Kami berlindung kepada Allah dari kejahatan diriku dan keburukan amalku.

Barang siapa yang diberi petunjuk Allah maka tidak ada siapapun yang dapat menyesatkannya, dan barang siapa yang disesatkan Allah maka tidak ada siapapun yang dapat menunjukinya.

Aku bersaksi bahwa tiada Tuhan selain Allah, aku mengesakanNya dan tidak mempersekutukanNya.

Dan aku bersaksi bahwa Muhammad adalah hambaNya dan rosulNya, tidak ada nabi setelah Dia.

Ya Allah, berikan sholawat, salam dan kebaikan atas nabi Muhammad, keluarganya dan sahabatnya.”

Semoga bermanfaat.

Wassalam,

Irfan

11 Komentar

  1. Assalamu’alaikum wr, wb.

    Alhamdulillah….

    Terima kasih ya Mas udah buat artikel Do’a Pembuka Majelis… karena saya lagi mencari Do’a yang tepat untuk membuka majelis…

    Wassalamu’alaikum wr, wb.

  2. Wa’alaikumsalam,
    Cuma copy+paste aja kok P’ Ari dari blog d wordpress…..skrg junior na dah bsr y…..slm buat keluarga na Pak…..

  3. Ass. Saya berterima kasih, artikel ini sangat bermanfaat sekali khususnya bagi saya yang sedang belajar berceramah. mohon diperbanyak lagi.
    wassalam,

  4. ASslamu’alikum…syukron akhi

  5. Wa’alaikumsalam……

  6. trims info doa pembuka majlis,tapi ada yang dimulai dengan innal hamdalillah dst, kalau ada sumber hadist atau dari alquran bisa dicantumkan

  7. Syukran,,,
    ana juga ge nyari ne…
    -,

  8. sangaattt bermanfaat….!

    d tgu versi2 yg lainnya
    trutama yg mggunakan dalil…
    -,

  9. aslm…,
    makasih banyak..

  10. asalam mualaikum….. saya ijin copy eahhh mkash

  11. wa’alaikumsalam…silakan, smoga bermanfaat


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.